Posted by : Unknown Sabtu, 19 Januari 2013

Saya hanya melengkapkan info dari website resmi Lost Saga dengan info yang di dapat dari Mall Serpong saat GM LS Korea hadir disitu. Selengkapnya Reportase Lost Saga National Championship 2012 ..

Berdasarkan hero yang di janjikan di Reportase tersebut adalah Chang Chun, May, Lancer, Gatot Kaca semua telah dirilis di Lost Saga. Maka sekarang Hazama akan datang di Season 3 ini.

Akan ada 11 Reform Hero yaitu
  1. Spartacus
  2. Samurai
  3. Necromancer
  4. Lightning Mage
  5. Tao Warrior
  6. Pro Westler
  7. Puppeter
  8. Zorro
  9. Heavy Crasher
  10. Running Back
  11. Infantryman
HQ Lost Saga Indonesia selama ini kecil akan diperbesar hingga sebesar HQ Lost Saga Korea! Anda tau kan HQ Lost Saga Korea?
gambar

Dengan adanya perluasan HQ untuk memudahkan latihan kombo . Sistem Pemilihan hero memiliki tampilan, dan akan ada AI baru yang bisa digunakan untuk berlatih tanding.

Tidak hanya itu, kali ini juga akan keluar 2 Mode BARU!! Yaitu..

MONSTER DUNGEON
Pada mode ini untuk melawan bos monster dapat dilakukan MAX 4 orang. Dengan kerjasama ( Team ) yang baik maka akan dapat menyelesaikan mode ini dengan mudah. Mode pertarungan melawan monster dalam dungeon. Terdapat beberapa tingkatan kesulitan yang bisa dipilih. Setiap beberapa tempat dapat dikuasai untuk membantu jalannya battle. Pada akhir battle dapat memilih kartu undian yang terdapat hadiah Rare Hero.!!

CHAMPION MODE
gambar
Player dapat berpartisipasi dalam kompetisi in-game. Kompetisi dapat dibentuk sendiri secara langsung di dalam game! Sistem akan mengatur bagan pertandingan secara random. Dengan competition mode ini kalian bisa merequest competition ke pihak gemscool dengan mendaftarkan warnet kalian. Kami berharap dengan update terbaru ini kalian bisa lebih bersemangat memainkan lostsaga, hero yg ditunggu - tunggu.

NEW HERO : HAZAMA (PREMIUM)

Mungkin ini yang paling menarik dari seluruh hal-hal yang akan ada di Season 3 dan ini yang di tunggu-tunggu dari awal Lost Saga keluar di Indonesia. 

Semua hal baru ini akan keluar pada tanggal 22 Januari 2013. Tetapi anda dapat mendownload nya terlebih dahulu yang katanya jika download sebelum tanggal 22 maka pada saat tanggal 22 akan mendapat hazama berdurasi gratis.

Bagi yang belum mempunyai Lost Saga bisa download FULL. CLICK HERE Size : 660 MB

Bagi yang sudah mempunyai Lost Saga Season 2 bisa mendownload Patchnya CLICK HERE Size : 163 MB

Selamat bermain!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

Visitor

Alexa Rank

- Copyright © 2013 Skyticle -Robotic Notes- Powered by Blogger - ReDesigned by Julius Daniel -